Sabtu, 01 Oktober 2016

Alasan Kenapa Pas Weekend Kamu Harus Nongkrong Bareng Teman

Weekend adalah hari yang ditunggu-tunggu setiap orang setelah sibuk dengan kuliah atau kerjaan. Ada yang menghabiskan waktu dengan pergi ke bioskop, santai di rumah, atau nongkrong bersama teman-teman. Kalau kamu pilih yang mana?

Dari sekian Untarian yang diwawancarai, kebanyakan dari mereka menjawab nongkrong bersama teman-teman. Well, memang tidak ada yang salah apapun jawabannya. Namun, apabila kamu memilih nongkrong bersama teman, ternyata ada banyak sekali faedahnya loh. Setelah melakukan wawancara bersama beberapa Untarian, kita pun memiliki 3 alasan kenapa kamu harus nongkrong bersama teman saat weekend. Yuk, langsung dilihat!



1. Sosialisasi Itu Penting

Jika saat weekdays kamu menghabiskan waktu kuliah atau kerja, dan waktu sosialisasimu dengan sekitar berkurang, maka habiskan waktu saat weekend dengan bersosialisasi. Nongkrong bareng teman berarti kamu telah melakukan sosialisasi yang bukan hanya bisa menambah network mu saja, namun kamu juga bisa menambah quality time dengan teman-teman mu. 

2. Membantu Menghadapi Masalah

Selain orang tua, tentu teman bisa kamu andalkan ketika kamu menghadapi masalah. Nongkrong bersama teman, tentu bisa jadi ajang kamu dan teman-teman mu untuk saling bercerita. Utarakan masalah mu atau dengarkan masalah mereka saat waktu nongkrong. Bersama teman-teman, setidaknya kamu dan mereka akan merasa bahwa kita menjalani apapun sendirian.

3. Bisa Meningkatkan Percaya Diri

Percayalah, teman akan bisa membantu mu untuk meningkatkan percaya diri. Karena teman-teman baik mu lah yang akan menerima kamu apa adanya. Kegiatan berkumpul bersama teman secara perlahan akan menumbuhkan perasaan nyaman dan merasa diterima dalam dirimu. Teman-teman akan selalu mendukungmu dalam setiap kesempatan. Di tengah acara kumpul bersama kamu secara perlahan kamu akan berani menyampaikan pendapat dan belajar meyakinkan orang dengan argumenmu. 

Jadi, kamu sudah ada ide mau menghabiskan nongkrong kemana bersama teman di weekend nanti?

Penulis: Bella Hutabarat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar