Minggu, 02 Oktober 2016

WISATA ALAM DI FARM HOUSE BANDUNG



Haii untarian… pasti kebanyakan diantara kalian sudah mengetahui farm house yang ada di bandung – lembang tersebut dan diantara kalian juga pasti masih ada yang belum pernah kesana sebelumnya. Disini saya akan memberitahukan kepada kalian semua apa aja yang ada di farm house.. karena saya belum pernah kesana jadi saya mewawancarai salah satu teman kita yang sudah pernah berkunjung kesana namanya Calista Lawrence anak fikom angkatan 2014 ..

Harga tiket masuk farm house Rp 20.000 perorangnya dan tiket masuk mobil Rp 10.000 dan tiket masuk moto Rp 5.000. Tiket masuk kalian bisa untuk ditukarkan susu murni dari farm house atau kalian bisa menukarkan sosis bakar dari farm house.

Kalian semua tahu kan film hobbit , kalian tidak perlu pergi jauh-jauh sampai new zealand hanya untuk berfoto dirumah hobbit. Karena di farm house bandung juga ada rumah hobbit jadi kalian bisa berfoto sepuasnya disana dan tidak perlu jauh-jauh sampai new Zealand untuk berfoto. Teman kita Calista juga berfoto di depan rumah hobbit atau yang disebut rumah kurcaci.

Di farm house juga ada tempat yang disebut gembok cinta. Kalian juga pasti sudah sering mendengarnya kan. Tapi kalian gak perlu khawatir kok kalau tidak punya pacar.. tulis aja nama artis atau nama seseorang yang ingin sekali kalian jadikan pacar siapa tahu mereka bisa menjadi pacar kalian, hehehehe … jika kalian tidak membawa gemboknya kalian bisa membelinya disana dengan harga Rp 25.000 pergemboknya jadi kalian bisa tulis nama kalian berserta nama orang yang kalian suka atau kalian sayangi. Agar kalian dan pasangan kalian bisa menjalin cinta yang lama.

Bagaimana menurut kalian farm house di bandung asik kan ?? jadi kalian tidak perlu jauh-jauh sampai keluar negeri untuk mendapatkan suasana seperti diluar sana di indonseia juga ada tempat seperti diluar sana. Jadi kalian bisa datang ke Farm House di Bandung dan berfoto-foto serta jalan-jalan bersama keluarga, teman dan orang yang kalian sayangi jangan sampai tidak kesana yaa…


Sumber : Callista Lawrence ( Fakultas Ilmu komunikasi Universitas Tarumanagara )
Penulis : Harlyn Yolanda (915140064)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar