Sabtu, 01 Oktober 2016

Uniknya Menu-Menu di Dapoer Roti Bakar

Dapoer Roti Bakar tampak depan
Untarian, kalian suka sama roti bakar? Nah ada satu rumah makan yang menawarkan roti bakar dan berbagai menu nikmat lainnya dengan nama dan olahan yang unik loh, yakni Dapoer Roti Bakar. Rumah makan ini menyediakan 5 varian roti bakar mulai dari Roti Bakar Selimut Hijau (roti bakar yang dibungkus daun pisang), Roti Bakar Gandum, Roti Bakar Spesial (roti bakar dengan kandungan susu segar), Roti Bakar Marcopolo (roti bakar terbuat dari kentang), Misteri (roti bakar terbuat dari arang bamboo yang baik untuk kesehatan). Selain itu terdapat pilihan menu topping yang unik, 3 yang terfavorit adalah Roti Bakar Sapi Bahagia merupakan Roti Bakar dengan toping coklat dan keju yang super banyak, dinamakan Roti Bakar Sapi bahagia karena jika sapi dirawat dengan baik pastilah merasa bahagia dan dapat menghasilkan susu dan keju yang melimpah; Roti Bakar Niagara yang merupakan Roti Bakar yang ditaburi topping coklat warna warni seperti pelangi, pilihan namanya dkarenakan pelangi yang ada di balik keindahan air terjun Niagara; dan Roti Bakar Belgia yang merupakan Roti Bakar dengan topping  coklat melimpah di atasnya, penamaan ini didasari Negara Belgia yang merupakan negara penghasil biji coklat terbaik di dunia. Nah, selain unik arti dari nama menu-menu di rumah makan ini cukup mengedukasi kita, kan Untarian. Masih banyak lagi menu-menu roti bakar dengan nama yang unik, seperti Roti Bakar Amerika, Roti Bakar Australia, Roti Bakar Belanda, Roti Bakar Indonesia, Roti Bakar Inggris, Roti Bakar Mexico, Roti Bakar Ogura, Roti Bakar Taro, dan Roti Bakar Tuna. .

TOP 100 Kuliner Jakarta
Bukti Kunjungan Stasiun TV
 Dapoer Roti Bakar pernah masuk sebagai salah satu dari Top 100 Kuliner Jakarta berdasarkan survey netizen di tahun 2015. Selain itu Dapoer Roti Bakar sudah banyak diliput oleh berbagai stasiun TV karena keunikan dan rasanya. Nah, tidak hanya nama yang terbilang unik, rasa dari menu-menu di rumah makan ini juga nikmat loh dan mahasiswa ga perlu khawatir sama harganya karena sesuai kok dengan kantung para mahasiswa. Selain menu roti bakar, rumah makan ini juga meyediakan menu nasi, mie instan, ice blended, cold/hot drink, dan snack dengan nama yang unik-unik juga dan semuanya dijamin nikmat.






Suasana Dalam Dapoer Roti Bakar
Kita bisa menikmati menu olahan yang nikmat dan unik khas Dapoer Roti bakar di tempat yang cozy sehingga pas buat nongkrong anak muda. Rumah makan ini buka 24 jam dan selalu ramai kaum muda pada saat akhir pekan. Dapoer Roti Bakar yang berlokasi di Jalan Dr. Soesilo No.2 ini merupakan salah satu cabang dari 8 cabang Dapoer Roti Bakar yang tersebar di Indonesia. Pusat Dapoer Roti Bakar sendiri berlokasi di Jalan Raya Pasar MingguNo. 15A, Pasar MInggu, Jakarta Selatan. Nah penasaran kan mau cobain menu-menu unik dan nikmat di Dapoer Roti Bakar, buruan deh ajak temen-temen kalian ke sini untuk nongkrong sekaligus menikmati olahan menu khas Dapoer Roti Bakar yang unik dan nikmat. 

Indomie Goreng Australia
Mocca & Green Tea Ice Blend



Roti Bakar Niagara

 
Indomie Kuah Sapi Bahagia 





Penulis         : Cathrine Oktavia (915140005)
Reporeter     : Cathrine Oktavia (915140005)
Narasumber : Karyawan Dapoer Roti Bakar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar