Minggu, 02 Oktober 2016

Gramedia Gelar Motivasi Mahasiswa Untar





Universitas Tarumanagara bekerjasama dengan gramedia menyelenggarakan workshop dengan tema Inspiring Your Mind, Get The Achievement di auditorium gedung M lt. 8, jumat (23/9). Acara dihadiri rektor untar Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan, serta mahsiswa/i untar.



Rektor untar memberi sambutan dengan harapan agar mahasiswa dapat mengerti metode yang disampaikan, tidak lagi bimbang terhadap keputusan yang diambil. Mahasiswa akhir dapat menyelesaikan skripsi dengan baik.

Saat ini perkuliahaan masuk ke kampus 80 persen, pada waktu pulang 60 persen. “janganlah lulus sampai 13-14 semester.” Kata rektor Untar. Hal ini membuat pihak untar kesulitan melapor kepada pemerintah.

“sukses adalah perjalanan diri berdasarkan peta sukses kita, rencana sendiri dengan penuh kesadaran.” Kata Dr. Adi W. Gunawan, ST., MPD., CCH

Workshop diisi oleh seorang pakar teknologi pikiran Dr. Adi W. Gunawan, ST., MPD., CCH yang sering di sapa Adi. Memberi motivasi serta cara mengelola pikiran. Didalam diri seseorang terdapat pikiran sadar 10 persen, pikiran di bawah sadar 90 persen.

Mahsiswa diajak untuk menggunakan pikiran di bawah sadar. “pikiran bawah sadar dapat kita gunakan, hanya perlu mengetahui metode.” Kata Adi menggunakan pikiran di bawah sadar harus dilandaskan keinginan diri.

Penulis: Martalena/915140120

Tidak ada komentar:

Posting Komentar