Minggu, 02 Oktober 2016

BAKAT FIKOM UNTAR


 

Hai Untarian.
Mungkin kalian tidak asing lagi jika Universitas Tarumanagara, memiliki banyak Mahasiswa yang memiliki bakat lain diluar dari dunia perkuliahan. Salah satunya Fikom Untar, Fikom Untar memiliki bakat yang sudah diakui diluar dari dunia perkuliahan, contohnya Putri Siagian, Lucas Longkutoy, dsb. Nah, termasuk juga mahasiswi yang satu ini, yaitu Bella Hutabarat. Bella merupakan mahasiswi aktif Fikom Untar Semester 5, Selain menekuni kuliahnya, Bella juga menekuni hobi dan minatnya di bidang musik. 



Di dunia music Bella memiliki dan menekuni passionnya dalam bernyanyi, dalam bernyanyi suaranya tidakdiragukan lagi. Menyanyilah yang membuat dirinya banyak dikenal orang, hingga saat ini, karena suara-suara merdu yang dapat didengar melalui cover-cover lagu yang diuploadnya di Soundcloud. Bella saat ini juga bias dianggap sebagai Artis Soundcloud loh. Wahh, selain mengcover-cover lagu dan mengupload di Soundcloud, Bella sekarang juga tergabung dalam salah satu band yang bernama RnB.

RnB


Menurut Bella sendiri, music merupakan hobi yang disenangi setiap orang, dan juga merupakan passionnya sendiri dari dulu hingga saat ini. Tanpa music menurutnya, semua terasa kosong, karena music dapat menghidupkan suasana bagi setiap orang.

Dapatkan dan dengarkan lagu-lagunya disini :

Reporter&Penulis :
Andrea Prayoga 
Sarah Andinie  
M. ShobriIkhtiari 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar