Sabtu, 01 Oktober 2016

Anak Desain? Wajib Kunjungi Ini

Untarian khususnya Anda yang selalu mengerjakan tugas gambar-menggambar, tak ada salahnya coba kunjungi Cafétaria by Mono. Ada apa dengan Cafe ini? Simak ulasan kami berikut ini.


Cafétaria by Mono merupakan salah satu tempat kuliner berlokasi tidak jauh dari Universitas Tarumanagara Kampus II. Bertepatan di Jalan Tanjung Duren Raya 1C, Jakarta Barat, merupakan salah satu café yang sering dikunjungi oleh kaum muda dengan jam operasional mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB setiap harinya.

 

Bagi Anda, Untarian, khususnya jurusan Seni Rupa & Desain maupun Teknik, tak ada salahnya mencoba untuk kunjungi Cafétaria by Mono yang memiliki salah satu keunikan sendiri dibanding café daerah Tanjung Duren lainnya
. Pasalnya, Cafétaria by Mono tak hanya menyediakan sajian lezat, namun juga ada ruang diskusi dan study club di lantai 3. Ruang diskusi ini merupakan ruangan khusus untuk Anda yang ingin jauh dari suasana bising saat mengerjakan sesuatu, dilengkapi fasilitas meja dan kursi berkapasitas 4-8 orang serta Air Conditioner. Tak hanya sekedar ruangan kosong, namun interior yang terpasang juga mencerahkan indera penglihatan penggunanya, seperti rak, bingkai foto, lampu belajar, dan lainnya. Bagi Anda yang biasanya kehabisan meja di Tarumanagara Knowledge Centre, Gedung Utama Lantai 6, Cafétaria by Mono merupakan rekomendasi kami untuk mengerjakan tugas sambil menikmati santapan lezat.


Tak lupa, rekomendasi sajian Cafétaria by Mono kami adalah Fish Burger dengan ikan Dory sebagai bahan utamanya. Lembutnya ikan Dory dipadukan sayuran segar dan roti burger, cocok untuk memuaskan rasa lapar serta meringankan beban Anda saat mengerjakan tugas. Cukup merogoh Rp 54.000,00, Anda khususnya Untarian dapat menikmati Fish Burger dan menyicil tugasnya di Cafétaria by Mono. Selamat mencoba!













Reporter: Wanli
Penulis/Editor: Selly Juniarti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar