Kamis, 29 September 2016

Makan di Warung Dempo, Senyaman Makan di Rumah.


Warung Dempo tampak depan
Bagi Untarian yang sering cari makan di daerah Tanjung Duren, ada satu rumah makan unik yang bisa kalian temukan di Jl. Taman Daan Mogot Raya No. 34. Rumah makan yang bernama Warung Dempo ini memang terbilang cukup unik, pasalnya rumah makan ini dibuka di dalam rumah. Warung Dempo terdiri dari dua lantai, lantai pertama yang mampu memuat 30 orang pengunjung dan lantai kedua yang mampu menampung kurang lebih 8 pengunjung. Dengan desain yang sederhana serta keadaan rumah makan yang selalu bersih mampu membuat suasana nyaman dan homey bagi pengunjung Warung Dempo. 

Nasi Cumi Cabe Garam
Warung Dempo meyajikan beberapa menu masakan mulai dari masakan Palembang, Seafood, Chinese Food, dan Japanese Food. Berbagai menu khas Palembang dan Nasi Kari Jepang Katsu merupakan menu favorit di rumah makan ini. Tidak hanya itu, menu-menu lainya juga dijamin enak loh, seperti yang saya coba kali ini, Nasi Bistik Sapi dan Nasi Cumi Cabe Garam. Tidak kalah, Warung Dempo juga menyediakan pilihan minuman menarik seperti Strawberry Squash, Chocolate Mint, Avocado Coffee, Matcha Green Tea, dan masih banyak lagi yang semuanya dijamin nikmat dan menyegarkan. Harga menu Warung Dempo juga sangat terjangkau loh, mulai dari Rp 5.000,- sampai Rp 31.000,- untuk makanan dan Rp 4.000,- sampai Rp 17.000,- untuk minuman.  

Nasi Bistik Sapi
Suasana rumah makan dengan konsep rumah yang sederhana dan nyaman serta sajian menu yang murah meriah mampu membuat Warung Dempo tetap eksis sejak tahun 2010 loh, Untarian. Diakui oleh para karyawan, rumah makan ini paling ramai pengunjung pada saat akhir pekan, pengunjung banyak yang hadir dari kalangan mahasiswa dan pekerja kantoran. Warung Dempo buka setiap hari dari pukul 09.30-14.30 dan buka kembali pukul 17.00-22.00. Warung Dempo juga menerima jasa pesan antar melalui nomor telepon 08568855505 dan Go Food melalui Gojek. Warung dempo juga memiliki satu cabang di Ruko Sunter Paradise No. F20/23, Jalan Danau Sunter Utara. Gimana, penasaran kan mau cobain makan dengan suasana sederhana ala rumahan ? Buruan deh mampir ke Warung Dempo dan nikmati sensasi makan dengan suasana sederhana dan nyaman di dalam rumah.

Suasana di dalam Warung Dempo






Penulis         : Cathrine Oktavia (915140005)         
Reporter       : Cathrine Oktavia (915140005)
Narasumber : Karyawan Warung Dempo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar