Kamis, 29 September 2016

Laoban Ada Rasa Baru!


Setelah menyajikan rasa variant yaitu keju, barbeque, serta salt and pepper, kini Laoban (baca: laopan) menghadirkan sensasi baru bertemakan bawang yaitu Premium Garlic yang diluncurkan sejak 13 September 2016.

Merujuk pada tingginya peminat snack ringan rasa bawang, Laoban pun mempersiapkan rasa baru bertajuk bawang putih yang telah diracik selama berbulan-bulan lamanya. Demi memuaskan cita rasa serta meningkatkan kepercayaan konsumen, Premium Garlic secara resmi dihadirkan dan tersedia di seluruh outlet Laoban, termasuk cabang Universitas Tarumanagara.

Perpaduan ayam goreng tepung crispy dengan aroma bawang putih menggoda kini dapat dinikmati oleh Untarian seharga Rp 17.000,- untuk single set, Rp 28.000,- sharing set, serta Rp 38.000,- jumbo set. Tentunya, Premium Garlic ini masih bisa Anda padukan dengan salah satu rasa lain yang tersedia, yaitu keju, barbeque, dan salt & pepper.

Sebelumnya, Laoban merupakan salah satu jajanan favorit Untarian berupa snack khas Taiwan dalam sebungkus box. Untarian dapat menikmati Laoban di Cantina Kampus I dan Lantai 6 Kampus II Universitas Tarumanagara.






Penulis dan reporter: Selly Juniarti / 915140066

Tidak ada komentar:

Posting Komentar