Rabu, 28 September 2016

GGWP ( Good Game Well Played ) DOTA 2 Tournament - BEM FE UNTAR



Hai Untarian, Diantara kalian ada yang suka main game ? Jika ada, Kalian pasti tahu satu game ini, yaitu DOTA 2. Apa sih Dota 2 ? Mari simak penjelasan di bawah ini.

 

DOTA 2 adalah sebuah permainan multiplayer online battle arena, yaitu permainan strategi dimana kita harus bekerja sama dengan pemain yang ada dalam satu tim untuk menjatuhkan markas tim lawan. DOTA 2 dikembangkan oleh Valve Corporation, dan dapat dimainkan secara eksklusif melalui distributor resminya yaitu, Steam. Dota 2 dimainkan oleh 2 team yang beranggota 5 orang pemain, setiap tim memiliki markas yang berada dipojok peta, setiap markas memiliki satu bangunan bernama "Ancient", Di mana tim harus berusaha menghancurkan "Ancient" tim lainnya agar dapat memenangkan pertandingan. Setiap pemain mengontrol satu karakter "Hero" yang berfokus pada menaikan level, mengumpulkan gold, membeli item dan melawan tim lawan untuk menang.

Setelah saya membahas sedikit tentang DOTA 2. Kali ini saya akan membahas Event yang akan diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Tarumanagara, yaitu DOTA 2 Competition dalam Pekan Oleharaga & Aksi (PORSI) “LEGACY” 2016 “Level up, set Goals, And Challenge Yourself”.

 

BEM FE Universitas Tarumanagara akan menyelenggarakan DOTA 2 Tournament, yang akan dimulai pada tanggal 9-11 November 2016 di Universitas Tarumanagara Kampus 2 Hall BC Lantai 1. Event Tournament ini terbuka untuk umum, siapa saja boleh mendaftar pada event ini. Event ini diselenggarakan kembali untuk memenuhi keinginan mahasiswa untuk mengekspresikan kemampuan mereka bermain DOTA lewat acara ini.

Sampai sejauh ini, BEM FE Universitas Tarumanagara baru saja memulai pembukaan pendaftaran, jadi baru saja open register, dan yang tercatat saat ini baru 2 tim yang terdaftar. Menurut salah satu pengurus event ini, yang bernama Felix Jonathan, saat ini masih banyak orang-orang yang antusias dengan Game DOTA ini. Melihat tahun lalu mendapatkan respon yang baik, dan para peserta sangat antusias. Maka, dibuatlah Event serupa di tahun ini.

Syarat yang diperlukan dalam turnamen ini sangat gampang, yaitu Fotokopi kartu mahasiswa ( mahasiswa ) atau KTP ( untuk publik ) sebanyak 1 lembar, Foto 3x4 1 lembar, 1 team terdiri dari 5 pemain dan 1 pemain cadangan, dan harus membayar Rp200.000/team.

Hadiah yang ditawarkan oleh event ini juga cukup fantastis, yaitu Juara Pertama Rp4.000.000+Hadiah tambahan, Juara Kedua Rp2.000.000+Hadiah tambahan, Juara ketiga Rp1.000.000+Hadiah tambahan. Bagi teman-teman sekalian yang ingin mendaftar, pendaftaran untuk event ini masih terbuka sampai sebelum bulan November 2016, dan bisa menghubungi contact person yang tertera di Poster mereka.

Penulis & Reporter : Sarah Andinie ( 915140179 ) 
Narasumber : Felix Jonathan - Salah Satu Pengurus Event Dota 2 Tournament 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar