Minggu, 02 Oktober 2016

Uniknya Museum Angkut!

Cari spot foto yang menarik? Ingin mencoba museum dengan konsep yang lebih modern?
Museum Angkut adalah pilihan yang cocok untuk kalian jika kalian berkunjung ke Malang! Malang tepatnya di Kawasan Batu menyimpan begitu banyak wisata yang menarik dan sesuai dengan si Kota Apel ini.



Museum angkut di Batu Malang memberikan konsep yang segar dan menyenangkan. Museum angkut merupakan salah satu objek wisata yang pantas kalian kunjungi bersama teman atau keluaga saat kalian berlibur dikota Batu. Museum ini baru dibuka sekitar bulan Maret 2014 lalu dan semakin lama nama Museum Angkut ini memang semakin terkenal karena memang menyediakan atraksi wisata yang menggabungkan antara sejarah dan hiburan yang menarik. Seperti namanya, Museum Angkut ini berisikan kendaraan-kendaraan yang ada dari zaman dahulu yang sering digunakan orang untuk bepergian dari beragam tempat dan Negara. Dengan konsep sebuah lingkungan yang dibuat menyerupai Negara asli kendaraan tersebut berasal, membuat kalian menikmati saat tamasya di Museum Angkut ini berkesan.























Jika kalian senang dengan kesenian dan tempat yang antik Museum Angkut wajib masuk dalam daftar wisata kalian jika berkunjung ke Malang!




Penulis : Agnes Brigitta
Sumber : Kevin - Mahasiswa Psikologi Universitas Tarumanagara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar