Minggu, 02 Oktober 2016

KEINDAHAN PULAU SERIBU





Kalian para untarian pasti sudah mengetahui pulau seribu. Pulau-pulau kecil yang dapat kita kunjungi dan ingin kita lihat keindahannya. Salah satu teman kita dari jurusan Ilmu Komunikasi di universitas Tarumanagara ingin berbagi kisahnya selama berada dipulau. Salah satu teman kita namanya Novita. Dia pergi kesalah satu pulau yang bernama Pulau Pari. Dia pergi bersama teman-temannya dan menginap selama 3hari2malam.

Tarif jika kita hendak pergi ke Pulau Pari berkisar Rp 500.000 perorangnya. Selama pergi kesana kita sudah mendapatkan makan 3 hari sekali, alat untuk snorkling, bbq, tempat tinggal selama 3hari 1 malam dan naik kapal pulang-pergi. Ini sudah 1 paket dan kita tinggal duduk diam saja dan menikmati keindahan pulau pari tersebut.

 
Disana kita juga bisa menikmati bermain sepeda untuk mengelilingi pulau pari. Meskipun pulau pari tidak terlalu besar kita dapat melihat keindahan pantai perawan. Ini sangat terkenal di pulau pari. Kita bisa kesana hanya dengan menaiki sepeda. Kalian bisa bermain dipantai perawan sampai sepuasnya karena tidak dipungut biaya lagi. Kalian juga bisa berfoto-foto disana dan menjadikan kenangan untuk nantinya. Pulau pari meskipun kecil tetapi mereka tetap mementingkan kebersihannya dan menjaga pulaunya tetap bersih.




Kalian juga bisa bermain snorkelling dan melihat langsung ikan-ikan dilaut lepas. Kalian akan diajak bermain ditengah laut untuk melihat ikan-ikan. Kalian akan diberikan perlengkapan seperti pelampung, kacamata untuk menyelam dan kaki katak untuk menyelam. Kalian juga akan diajarkan caranya menyelam dan melihat secara langsung ikan-ikan dan member makan ikan-ikan tersebut secara langsung. Jika kalian ingin mengambil foto kalian juga akan langsung mendapatkannya. Kalian bisa langsung berfoto bersama ikan-ikan tersebut. sehabis kalian bermain di laut lepas malam harinya kalian akan langsung bakar-bakar ikan dan menyantap ikan bersama-sama.

Menurut kalian gimana ?? asik bukan bermain dipulau selama 3hari2malam dan melihat keindahan pulau pari yang bersih dan nyaman. Kalian juga bisa langsung menyelam melihat ikan-ikan secara langsung dan mengabadikannya. Bagi Novita pergi kepulau pari sangat menyenangkan dan dia ingin mengunjungi pulau-pulau lain yang ada dijakarta.

Sumber : Novita ( Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumangara )
Penulis : Harlyn Yolanda ( 915140064 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar