Sabtu, 01 Oktober 2016

5 Tempat Asik untuk Bikin Tugas di Tanjung Duren

Sebagai mahasiswa, tugas memang selalu menjadi teman baik dan sebagai hadiah dari para dosen. Namun terkadang tugas yang biasa kita kerjakan mungkin belum maksimal, dan mungkin salah satu penyebabnya adalah kurang tenangnya pikiran kita dalam mengerjakan tugas tersebut. Nah, jangan khawatir Untarian, dibawah ini ada referensi tempat cozy alias nyaman untuk bikin tugas. Apa aja sih? Yuk simak!

  1.  Homey Cafe 
    Yaps.. dari namanya saja sudah menggambarkan bagaimana restoran yang berlokasi di Tanjung Duren, tepatnya dibelakang Universitas Tarumanagara kampus 2. Selain karena atmosfer yang membuat kita senyaman dirumah, biasanya pengunjung selalumencari sisi pojok ruangan yang berdekatan dengan televisi, karena disana ada sofa panjang, juga akses menuju tempat ini juga mudah. Selain itu Untarian tak peru khawatir soal harga, karena harganya cukup ramah di saku mahasiswa. Dan yang terpenting tentunya free wifi. . Tunggu apa lagi? Yuk mampir kesini!


  2. Emon Kitty

    Kafe yang didominasi warna merah muda
    ini cocok banget untuk para kaum hawa. Selain nyaman untuk bikin tugas, tempat ini juga nyaman banget untuk ngumpul bersama sahabat-sahabat Untarian. Dindingnya dilapisi wallpaper serba pink dengan gambar Hello Kitty dan temannya. Meja makannya berbentuk muka si kucing imut, serta banyak pajangan dan boneka Hello Kitty yang bertebaran di dalam restoran. Meskipun desainnya seperti anak-anak, namun tetap membuat kamu betah berlama-lama disana. Untuk kamu kaum adam jangan malu, kamu boleh ke kafe ini juga kok!






  3.  Waroeng Spesial Sambal (Waroeng SS)
    Untuk kamu yang berdomisili di daerah Jakarta Barat mungkin sudah tidak asing dengan tempat makan satu ini. Yap! Warung SS ini memang sudah jadi tujuan para mahasiswa untuk melampiaskan rasa lapar sepulang kampus. Selain karena harga yang terjangkau dan menu yang klop sama kamu yang pecinta pedas. Warung SS juga tempat yang nyaman, karena terdapat bangku dan ada juga ruang lesehan untuk kamu duduk. Jadi berasa belajar dirumah ya hehe…
  4. Bailey's & Chloe

    Berbeda dengan tempat makan diatas, Bailey's & Chloe justru lebih menawarkan tempat makan yang cukup berkelas. Hal tersebut terlihat dari desain interior yang klasik dengan ornamen kayu dan kesan minimalis, tentunya pas untuk kamu yang akan menghabiskan waktu dan sambil mengabadikan momen bersama teman dan sahabat kamu.













     
  5.  What's Up Cafe
    Tempat makan yang sedang booming ini memang menjadi high 5 tempat makan yang akan dikunjungi kaum muda, terutama mahasiswa. Meski menu makanan lebih cenderung sajian mie instan tapi tidak menutup kemungkinan tempat ini cukup nyaman dijadikan ruang belajar selain dirumah dan diperpustakaan. Sebab ruang yang luas cukup mendukung kegiatan kamu yang akan berdiskusi dengan teman kampus atau kolega kamu. Kafe ini juga dilengkapi dengan berbagai permainan yang dapat menghilangkan rasa bosanmu. Mau coba?

Nah, itu dia 5 Tempat Asik Untuk Bikin Tugas di Kawasan Tanjung Duren yang bisa kamu kunjungi. Tapi jangan lupa ya tetap konsentrasi saat mengerjakan tugas, nanti yang ada kamu malah fokus sama makanannya deh hehe..


Penulis dan Reporter: Restya Lova




Tidak ada komentar:

Posting Komentar