Sabtu, 24 September 2016

WAROENK KITO, Rumah Makan yang Nyaman dan Nikmat bagi Untarian

Waroenk Kito tampak depan
Waroenk Kito merupakan rumah makan yang sudah cukup terkenal di sekitar Grogol. Bagi kalian para Untarian yang hobi nogkrong, rumah makan ini bisa menjadi pilihan yang tepat, loh. Desain dari Waroenk Kito sendiri dibuat cozy dan kekinian khas anak muda. Menu di rumah makan ini juga nikmat dan harganya terjangkau untuk mahasiswa. Maka itu, tidak heran jika karyawan rumah makan ini menyebutkan bahwa pengunjung rumah makan ini paling banyak berasal dari kalangan mahasiswa sekitar Grogol, termasuk Untarian. 

Nasi Cap Cay Goreng
Waroenk Kito menyediakan menu Asian Food dan Western Food, mulai dari aneka olahan daging ayam, sapi, seafoodshabu-shabu, nasi goreng, mie, kwetiaw, pempek, cah sayur, dan berbagai menu minuman yang dijamin enak-enak loh. Menu andalan di rumah makan ini adalah Tomyum, Nasi Ayam Kremes, Sapi Lada Hitam, Nasi Korean BBQ, Es Susu Cincau, Es Kacang Merah, Es Chrysant Jelly.

Nasi Goreng Cabe Ijo


      Waroenk Kito mampu memuat 50 pengunjung dengan ruangan yang cukup luas sehingga, selain untuk makan dan nongkrong kalian juga bisa mengadakan meeting atau kerja kelompok di tempat ini. Rumah makan ini buka dari pukul 10.00-21.30 dan selalu ramai setiap hari Sabtu dan Minggu. Waroenk Kito yang berlokasi di Jalan Dr. Susilo III No. 2 ini sudah berdiri sejak tahun 2001 dan merupakan pusat dari 12 cabang Waroenk Kito yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta. Sajian menu yang nikmat, suasana rumah makan yang nyaman dan didesain kekinian khas anak muda dijamin membuat kalian gak akan kecewa deh datang ke Waroenk Kito. 

Suasana dalam Waroenk Kito


Penulis              : Cathrine Oktavia (915140005)
Reporter          : Cathrine Oktavia (915140005)
Narasumber : Karyawan Waroenk Kito

Tidak ada komentar:

Posting Komentar