Jumat, 30 September 2016

5 Tempat Nugas yang Cozy di Kawasan Grogol

Sebagai mahasiswa, tugas memang selalu menjadi teman baik dan sebagai hadiah dari para dosen. Namun terkadang tugas yang biasa kita kerjakan mungkin belum maksimal, dan mungkin salah satu penyebabnya adalah kurang tenangnya pikiran kita dalam mengerjakan tugas tersebut. Nah, jangan khawatir Untarian, dibawah ini ada referensi tempat cozy (nyaman) buat nugas alias bikin tugas. Apa aja sih? Yuk simak!


1.       Homey Resto


Yaps.. dari namanya saja sudah menggambarkan bagaimana restoran yang berlokasi di Tanjung Duren, tepatnya dibelakang Universitas Tarumanagara kampus 2. Selain karena atmosfer yang membuat kita senyaman dirumah, akses menuju tempat ini juga mudah, juga untuk mahasiswa tak peru khawatir soal harga, karena harganya cukup ramah di saku mahasiswa. Dan yang terpenting tentunya free wifi hehe..









2.       Emon Café

Café yang didominasi warna merah muda ini cocok banget untuk para kaum hawa. Selain nyaman buat nugas, tempat ini juga nyaman banget untuk ngumpul bersama sahabat-sahabat Untarian. Meskipun desainnya seperti anak-anak, namun tetap membuat kamu betah berlama-lama disana.




3.       Waroeng Spesial Sambal (Waroeng SS)

Untuk kamu yang berdomisili di daerah Jakarta Barat mungkin sudah tidak asing dengan tempat makan satu ini. Yap! Warung SS ini memang sudah jadi tujuan para mahasiswa untuk melampiaskan rasa lapar sepulang kampus. Selain karena harga yang terjangkau dan menu yang klop sama kamu yang pecinta pedas. Waroeng SS juga tempat yang nyaman, karena terdapat bangku dan ada juga ruang lesehan untuk kamu duduk. Jadi berasa belajar dirumah ya hehe…



4.       Bailey & Chloe’s
Berbeda dengan tempat makan diatas, Bailey & Chloe’s justru lebih menawarkan tempat makan yang cukup berkelas. Hal tersebut terlihat dari desain interior yang klasik dengan ornamen kayu dan kesan minimalis, tentunya pas untuk kamu yang akan menghabiskan waktu dan sambil mengabadikan momen bersama teman dan sahabat kamu.

















5.       What’s Up Café

Tempat makan yang sedang booming ini memang menjadi high 5 tempat makan yang akan dikunjungi kaum muda, terutama mahasiswa. Meski menu makanan lebih cenderung sajian mie instan tapi tidak menutup kemungkinan tempat ini cukup nyaman dijadikan ruang belajar selain dirumah dan diperpustakaan. Sebab ruang yang luas cukup mendukung kegiatan kamu yang akan berdiskusi dengan teman kampus atau kolega kamu. Café ini juga dilengkapi dengan berbagai permainan yang dapat menghilangkan rasa bosanmu. Mau coba?





Nah, itu dia 5 Tempat Nugas di Kawasan Grogol yang bisa kamu kunjungi. Tapi jangan lupa ya tetap konsentrasi saat mengerjakan tugas, nanti yang ada kamu malah fokus sama makanannya deh hehe..





Penulis : Restya Lova

Tidak ada komentar:

Posting Komentar